Rabu, 24 September 2014

TIRTA UTAMA



TENTANG DIRIKU :

Assalamualaikum gusy...
        Perkenalkan nama saya Tirta utama,anak pertama dari dua bersaudara . say lahir di Kalimantan tanggal 6 Maret 1995 . hobi saya adalah bermain badminton, karna bermain badminton itu menurut saya sangat seru , sejak dari Sekolah Dasar saya sudah mempunyai impian untuk mengembangkan bakat saya untuk menjadi atlit pebulutangkis yang profesional.

        Sekarang saya melanjutkan studi di Universitas Muhammadiyah Malang.saya sangat bersyukur dapat melanjutkan sekolah di perguruan tinggi ini.Saya  berharap di UMM ini ,saya dapat mengejar impian saya dan dapat membanggakan kedua orang tua saya. Awalnya saya tidak percaya bisah menginjakkan kaki saya ditanah jawa ini , karna jawa sagat jauh dari kampung tempat saya dilahirkan. Sekarang saya mendapat pengalaman baru, teman baru,suasana baru yang tak pernah diduga sebelumnya .

       Saya orangnya humoris, setidaknya menurut saya sendiri saya orangnya baik dan tidak sombong pada siapa pun, ramah tamah apa lagi kepada orang yang lebih tua kepada saya, suka menghargai orang lain karena sebelum kita menghargai diri kita sendiri maka terlebih dahulu hargailah orang lain jika kita menghargai orang lain maka orang lain pun akan menghargai kita, selain itu saya juga senang membuat orang tertawa karena sungguh salah satu kebahagiaan di dunia ini yang saya rasakan adalah ketika kita dikelilingi oleh orang-orang yang bahagia.

Setiap orang berhak mimpi menjadi orang sukses, tapi gak bakalan datang tanpa adanya usaha dan pengorbanan, emang ada ujan duit…?

Emang ada emas jatuh dari langit…? Tuhan itu adil tanpa usaha gak mungkin mimpi bisa jadi kenyataan.

Mungkin hanya sekian lampiran tentang deskripsi diri saya.


                     Saya Tirta Utama  syukran katsir For reading my blog hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar